IKA UT Padang : Seminar Nasional

0

Oleh : Dwi Ariyanti Editor: N. Indah Sari

Setelah terbentuknya Kepengurusan Wilayah IKA UT Padang yang diketuai oleh  dr.Emil M.Zamli, maka proses selanjutnya adalah Pelantikan Pengurus PW IKA UT Padang Periode 2020 – 2025 yang dilantik secara langsung oleh Ketua Umum IKA UT, Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko, M.Si.

Pelantikan PW IKA UT ini dilakukan secara daring dengan menggunakan platform zoom meeting. Kegiatan yang berlangsung pada 29 November 2020 dan secara hikmat ini diawali dengan pembacaan sumpah bahwa seluruh Pengurus Wilayah IKA UT Padang, bersedia untuk menjadi Pengurus Wilayah, mengemban tugas dan kewajiban untuk mendukung perkembangan IKA UT sampai 5 tahun ke depan. Yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh Ketua Umum IKA UT yang diikuti oleh seluruh PW IKA UT Padang.

Kegiatan pelantikan PW IKA UT Padang ini, bersamaan dengan UPI (Upacara Penyerahan Ijazah) bagi 251 orang lulusan Diploma, S1, dan S2 UPBJJ UT Padang.

Kegiatan yang mengusung tema UT Terdepan dalam Inovasi Pembelajaran Jarak Jauh tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno, Wakil Rektor 2 UT Drs. Moh. Muzamil, M.M, serta Direktur UT Padang, Dra. Yusrafiddin, M.Pd.

Keesokan harinya pada Senin, 30 Nopember 2020, dilangsungkan Seminar Nasional PW IKA UT Padang dengan tema “UT SUDAH MELAKUKAN SEBELUM YANG LAIN BERBUAT’.

Pembicara inti dari seminar nasional ini adalah Jenderal TNI (Purn). Dr. Moeldoko,M.Si serta Rektor UT Prof. Ojat Darojat,M.Bus., Ph.D. serta para praktisi lainnya di kalangan bidang ilmu Kedokteran dari RS. Negeri Padang.

dwi/iin

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial